Rising Force Online


 
IndeksPortalGalleryFAQPendaftaranLoginregister rf planetwar
Status Server = ON
SebeLum Bermain di Server RF PLanet War, DiHarapkan Untuk Membaca Rules Di Server Kami.
Maintenance Mingguan Setiap Hari Jum'aT Pagi dari Jam 06:00 s/d 12:00

Share | 
 

 Lowongan GM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ruuki
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 07.04.11

PostSubyek: Lowongan GM   Thu Apr 07, 2011 10:34 pm

mas admin atau gm ada lowongan GM ga ya ?
pengalaman ada ,
bisa edit forum . jaga player , Smile
Kembali Ke Atas Go down
-Planet-War-
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 13.04.11

PostSubyek: Re: Lowongan GM   Wed Apr 13, 2011 7:59 pm

ruuki wrote:
mas admin atau gm ada lowongan GM ga ya ?
pengalaman ada ,
bisa edit forum . jaga player , Smile
GM kalo butuh lowongan admin juga ntar Ngomong Selow Aja Semua Orang Mau Jadi Admin Ato GM Very Happy Very Happy Smile
Kembali Ke Atas Go down
zentaro
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 5
Join date : 15.04.11

PostSubyek: Re: Lowongan GM   Fri Apr 15, 2011 2:50 pm

-Planet-War- wrote:
ruuki wrote:
mas admin atau gm ada lowongan GM ga ya ?
pengalaman ada ,
bisa edit forum . jaga player , Smile
GM kalo butuh lowongan admin juga ntar Ngomong Selow Aja Semua Orang Mau Jadi Admin Ato GM Very Happy Very Happy Smile

bener "
hahahha
santai aja Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
-Planet-War-
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 36
Join date : 13.04.11

PostSubyek: Re: Lowongan GM   Sun Apr 17, 2011 12:29 pm

zentaro wrote:
-Planet-War- wrote:
ruuki wrote:
mas admin atau gm ada lowongan GM ga ya ?
pengalaman ada ,
bisa edit forum . jaga player , Smile
GM kalo butuh lowongan admin juga ntar Ngomong Selow Aja Semua Orang Mau Jadi Admin Ato GM Very Happy Very Happy Smile

bener "
hahahha
santai aja Very Happy Very Happy Very Happy
Hehehehhehe Salam Kenal Yehhh....wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
ezrazoldic
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 2
Join date : 16.05.11

PostSubyek: Re: Lowongan GM   Fri Jun 03, 2011 12:46 pm

GM NYA FRIENDLY ^^
Kembali Ke Atas Go down
dragoonz
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 25.06.11
Age : 25
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Lowongan GM   Fri Jul 08, 2011 10:00 am

ruuki wrote:
mas admin atau gm ada lowongan GM ga ya ?
pengalaman ada ,
bisa edit forum . jaga player , Smile

wah, ada mantan GM nih, hhahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/ericmoeisvr
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lowongan GM   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lowongan GM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Rising Force Online  :: Lounge :: GENERAL LOUNGE-
Navigasi: