Rising Force Online


 
IndeksPortalGalleryFAQPendaftaranLoginregister rf planetwar
Status Server = ON
SebeLum Bermain di Server RF PLanet War, DiHarapkan Untuk Membaca Rules Di Server Kami.
Maintenance Mingguan Setiap Hari Jum'aT Pagi dari Jam 06:00 s/d 12:00

Share | 
 

 Cora Absen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
GM Silver
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 22.03.11
Age : 30
Lokasi : Novus

PostSubyek: Cora Absen   Wed Mar 23, 2011 9:08 am

Cora Holly Alliance Absen Disini
Kembali Ke Atas Go down
Korupt
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 04.04.11

PostSubyek: Absen : Korupt   Mon Apr 04, 2011 11:23 pm

wah, ane pembuka cora nih... hahah.... monggo gan, perkenalkan agan", nama saya "Angga", umur belum tua-tua amad baru 15 tahun... kalau server buka nanti, ane rencara mau ingin bermain CORA dengan data sebagai berikut :

Nick : Korupt
Job : Warlock
Guild : Lunatics™
Tujuan : Ingin membuat bangsa CORA yang terkuat dari segala BANGSA...

Terima Kasih.

Salam Hangat.

Korupt.

___________________________________________________________________________________________

PLAY LIKE PRO!
DIE LIKE HERO!
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 12:33 am

wahh .. ayo2 kita ramaikan CORA ..

Nick : Android
Job : Templar

kita bikin CORA lebih sangar dan lebih sangat SANGAR !!!

Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
fireguards87
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 7
Join date : 04.04.11
Age : 24
Lokasi : Depan Komputer

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 12:39 am

Android wrote:
wahh .. ayo2 kita ramaikan CORA ..

Nick : Android
Job : Templar

kita bikin CORA lebih sangar dan lebih sangat SANGAR !!!

Evil or Very Mad Evil or Very Mad

jangan galak" yach gan ama acc saia ..................
nick : ThunderForce
Kembali Ke Atas Go down
http://gwganteng.com
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 1:11 am

^^^^^^^

wahaha .. santai aee gan .. just for fun kok Razz Razz


Terakhir diubah oleh Android tanggal Tue Apr 05, 2011 1:13 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
cungkeremi
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 04.04.11
Age : 25
Lokasi : Kandang Kukra

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 1:12 am

ikutan ngadem dimari yah afro
Kembali Ke Atas Go down
cibay01
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 05.04.11
Age : 26
Lokasi : cibubur (RafLes HiLLs )

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 5:00 am

wah salam kenal semua.. ane jga berencana mw buat cora ...

nick : CosplayJr
race : Cora
job : Warlock + Grazier
guild : - ( msh di pikirin dulu )


salam kenal agan 1 race ma ane ... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 11:35 am

ayoo perbanyaak CORA nyaa .. pengen bgt liat Cora Victory lv GM Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
cibay01
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 05.04.11
Age : 26
Lokasi : cibubur (RafLes HiLLs )

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 12:39 pm

hahahaha betul .. bikin cora hero roar's jgn kalah sama bangsa lain ... niat buat nick apa gan android ??
salam kenal gan ...
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 1:14 pm

salam kenal juga ..

tinggal liat ke atas dikit tuh keterangan dari Android* .. Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
denrama
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 7
Join date : 05.04.11

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 3:15 pm

Absen GAN......

NICK: PemburuKalenk
JOB : TEMPE

Calon Petinggi CORA yang siap Tempur paling depan dan tidak mental CPT,bangsa yang kuat adalah bangsa yang kompak dalam war dan tidak takut mati karena takut kehilangan CPT......

Ayo CORA saatnya kita bangkit kita tunjukkan bahwa CORA adalah bangsa yangb terkuat di antara 3 BANGSA.
Kembali Ke Atas Go down
GM Silver
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 22.03.11
Age : 30
Lokasi : Novus

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 3:35 pm

Udah pernah liat warna MAU,Siege dan Isis Check it out
here
Kembali Ke Atas Go down
cibay01
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 05.04.11
Age : 26
Lokasi : cibubur (RafLes HiLLs )

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 6:42 pm

GM Silver wrote:
Udah pernah liat warna MAU,Siege dan Isis Check it out
here




wahhwahwaaw klo liat itu jadi gak sabar pengen main om ... Sad( sayang nya msh hitungan jam lagi baru up ...
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 8:09 pm

emas nya puder beneer .. coba emas isis nya kek Siege Kit .. pasti keren deech Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
cibay01
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 05.04.11
Age : 26
Lokasi : cibubur (RafLes HiLLs )

PostSubyek: Re: Cora Absen   Tue Apr 05, 2011 8:32 pm

Android wrote:
emas nya puder beneer .. coba emas isis nya kek Siege Kit .. pasti keren deech Crying or Very sad Crying or Very sad


ia puder gitu.. kek gold isis 55 tuh emas'a bagus...
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 2:29 am

lebih keren lagi kalo warna isis nya Coklat .. wkwk .. belom ada pasti di RF2 laen Laughing Laughing




Salam Android.
Less Talk More Action.
Kembali Ke Atas Go down
cibay01
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 05.04.11
Age : 26
Lokasi : cibubur (RafLes HiLLs )

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 2:41 am

awkwakkakwa tpi agak aneh liat warna coklat... di tes dulu dah nih close beta nya... seperti nya asik ... hmm kgk sabar ane gan nunggu nya...
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 11:17 am

agan cibay dah bisa masuk ??

kok ane masih blom bisa yak ?? ngelag pas klik RF PW.exe nya .. apa ane salah DL yak ?? mohon bantuan nya Laughing Laughing



Salam Android.
Less Talk More Action.
Kembali Ke Atas Go down
GM Silver
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 22.03.11
Age : 30
Lokasi : Novus

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 11:27 am

Android wrote:
agan cibay dah bisa masuk ??

kok ane masih blom bisa yak ?? ngelag pas klik RF PW.exe nya .. apa ane salah DL yak ?? mohon bantuan nya Laughing Laughing



Salam Android.
Less Talk More Action.

Mungkin Salah extract kali gan extract yg 1.0 dlu baru 1.1 gan harus download 22nya gan
Kembali Ke Atas Go down
dama34
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 04.04.11

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 1:08 pm

Cora

Nick : AwayFromKeyboard
Job : Warlock
Kembali Ke Atas Go down
CMel
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 5
Join date : 06.04.11
Lokasi : DiHati Kalian D lover

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 10:38 pm

Absen bang

Nick : ]D[
Job : Grazier
Pindahan : Fusion

Slam kenal all saya newbie
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Wed Apr 06, 2011 10:53 pm

udah bisa gann .. kesalahan nya ternyata pada patch awal nya .. belom wa elvenin .. thx bantuan nya GM .. hehehe



Salam Android.
Less Talk More Action.
Kembali Ke Atas Go down
ferdi restaluhu
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 06.04.11

PostSubyek: absen gan ,,   Wed Apr 06, 2011 11:22 pm

Nick : DewabLocker
bangsa : cora
Job : Templar
Kembali Ke Atas Go down
Chippie
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 07.04.11

PostSubyek: Re: Cora Absen   Thu Apr 07, 2011 1:41 pm

Nick : Chippie

Job : Warlock

Race : Cora

cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Android
Principe
Principe
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 05.04.11
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Cora Absen   Thu Apr 07, 2011 3:14 pm

woogh Chippie .. char dewa tuuch .. wkwkwk .. Razz Razz Razz




Salam Android.
Less Talk More Action.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cora Absen   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cora Absen
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Absen buat yang di Jawatimur dan sekitarnya...
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R
» lam kenal semuanya...absen dulu ah......dari lampung nich.......
» KopDar Jakarta Barat silakan absen

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Rising Force Online  :: Lounge :: ALLIANCE CORA-
Navigasi: