Rising Force Online


 
IndeksPortalGalleryFAQPendaftaranLoginregister rf planetwar
Status Server = ON
SebeLum Bermain di Server RF PLanet War, DiHarapkan Untuk Membaca Rules Di Server Kami.
Maintenance Mingguan Setiap Hari Jum'aT Pagi dari Jam 06:00 s/d 12:00

Share | 
 

 Bellato Absen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
ephysiawan
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Mon Apr 18, 2011 8:45 pm

wa Ikut bellato de..... Nick Aera
Job : HC (males wa kill2an) paling enag ngetroll char orang

Yo

(Ephys : Ex Archon ke 2 Celestial, Ex GM Bizantium, Ex GM Throne,Player Biasa Very Happy)
Kembali Ke Atas Go down
Fantasticos
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 19.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue Apr 19, 2011 10:47 am

absen gan.. Nick [K]Fantasticos
job SM



bounce
Kembali Ke Atas Go down
gunbreaker
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 13.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue Apr 19, 2011 1:10 pm

Crevasse numpang absen gan.....
job : salsabil (spiritual labil)

Lam kenal all....biar ga selek Wink
Kembali Ke Atas Go down
Dicks
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 2
Join date : 11.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue Apr 19, 2011 1:30 pm

hadeh...
ane bru absen...
nick:BigDicks
job:ranger(bsa jd traper atau sniper)
albino

HODE GK USH KENAL YA MA GUA...
Kembali Ke Atas Go down
QueenMystic
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 8
Join date : 18.04.11
Lokasi : QueenMystic

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue Apr 19, 2011 10:27 pm

Permisi"... Ane Numpang Lewat ^^

By : QueenMystic
Kembali Ke Atas Go down
prime
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 23.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Sat Apr 23, 2011 4:56 pm

absen jg kk Very Happy
By : Optimus
Salam kenal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bluescommon
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 8
Join date : 25.04.11
Age : 22
Lokasi : Brimob nya Gayus, Depok

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Mon Apr 25, 2011 2:29 pm

absen juga dah,,..
Masih Copz,,
nick : Miracle
rece : Bellato
Job : AR


Player daerah depok nya gayus add buddy me ya,,,
Kembali Ke Atas Go down
wildblood
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 3
Join date : 11.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Mon Apr 25, 2011 10:25 pm

Nick : XueFlo
Job : AR
guild : yabe:
Kembali Ke Atas Go down
JeyZee
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 2
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue Apr 26, 2011 5:01 pm

Nick = GrahamSania , GrahamSaniaX
Job = Beserker / SM , Bisa dirubah sesuai kebutuhan.
Guild = SB
Pengalaman = Ex GM RF Throne . Salam Kenal All !!
Kembali Ke Atas Go down
ShelonJr™
Hastati
Hastati
avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 28.04.11
Age : 21
Lokasi : In Your Heart™

PostSubyek: absen juga gan !   Thu Apr 28, 2011 7:32 pm

Job : SM
Lv : Cupu gan , jgn tusbol ane . T_T Sad
Nick & Race , liat siggy . tongue

NB : wah siggy ga nongol .

Race : Bellato Union
Nick : GrahamShelonJr™️


Terakhir diubah oleh ShelonJr™ tanggal Thu Apr 28, 2011 7:56 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Siggy ga nongoll gann .)
Kembali Ke Atas Go down
hikaru
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 2
Join date : 03.05.11
Age : 23
Lokasi : Denpasar Bali

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue May 03, 2011 7:53 pm

ikutan absen ah..
nick : HikaruShinji
job : spiritualist
salam kenal smua
Kembali Ke Atas Go down
padiahq
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 04.05.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Wed May 04, 2011 8:37 pm

anee gan

Nick: ThePadiahJr
Job: Bemo

Level : Dalam Proses Gan, Mohon Kerja Sama Nya Gan Smile Smile Basketball
Kembali Ke Atas Go down
TwoBrother
Hastati
Hastati
avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 19.05.11
Age : 23
Lokasi : Purwokerto

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Thu May 26, 2011 6:01 pm

.
.
.
.
Nick : TwoBrother
Job : Berseker ( buat RUSUH ) , SM

[img] [/img]
Kembali Ke Atas Go down
batak9
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 1
Join date : 25.05.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Mon May 30, 2011 2:11 pm

Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
1211welw
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 6
Join date : 27.05.11
Age : 35
Lokasi : alam sutera

PostSubyek: walau telat tp absen   Sun Jun 26, 2011 4:59 pm

Michelin : specialis meleduk
Kares : ranger
Welw : warior ngk naik2 lvl
Kembali Ke Atas Go down
siledif
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 7
Join date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Tue Jul 05, 2011 3:10 am

ane jg ngikut absen argh...

IGN: SiledifSpecialis
Job: Pengemudi MAU
Lv: stuck d 65 Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Thalitha_Canz
Hastati
Hastati


Jumlah posting : 2
Join date : 05.07.11
Age : 24
Lokasi : Tangerang , Bintaro

PostSubyek: i'm here   Tue Jul 05, 2011 11:34 pm

saya di siniiiii pemain baru bells , di harapkan bimbingan nya .



------------
Name : Nadia Thalitha
IGN : Thalitha
Race : Bells
Kembali Ke Atas Go down
sapinikg
Hastati
Hastati
avatar

Jumlah posting : 2
Join date : 29.08.11
Age : 20
Lokasi : cepu

PostSubyek: Re: Bellato Absen   Sun Feb 19, 2012 7:40 pm

dah sepi banget yang absen dah ah q ikut2tan absen biar RAME..

nick : iLuNaTheLoVeS
job : TAMENG MASTER (shild Miler) flower
=============
nick : iLonaTheLoVeS
job : DUKUN (holi candra) affraid

wkwkwkwkwkwk

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bellato Absen   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bellato Absen
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Absen buat yang di Jawatimur dan sekitarnya...
» Absen Buat yang belum dapet Motor 250R
» lam kenal semuanya...absen dulu ah......dari lampung nich.......
» KopDar Jakarta Barat silakan absen

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Rising Force Online  :: Lounge :: BELLATO UNION-
Navigasi: